jam

Rabu, 22 Mei 2013

ARTIS YANG MIRIP DENGAN ORANG ORANG DIMASA LALU

  Entah memang kebetulan apa tidak sengaja namun foto-foto dibawah ini memang sangat mirip, bagaimana bisa penjahat masa lalu bisa sama persis mukanya dengan Justin Timberlike, Penasaran.....langsung saja dehh ke Topik kita. Monggo>

                       1.      Justin Timberlake dan Penjahat Dari Masa Lalu

         Anda pasti kenal penyanyi yang seksi ini. Banyak orang mengatakan bahwa Justin Timberlake adalah tipe bad boy yang bisa menggaet wanita manapun yang dia mau. Coba lihat tatapan mata pria ini, wanita mana yang tidak berdebar saat menatapnya.

Hmm.. nyatanya, Justin Timberlake sangat mirip dengan seorang penjahat di masa lalu. Dari sumber yang kami ambil, tidak diketahui siapa nama penjahat di masa lalu tersebut. Mereka sangat mirip bukan?

2.     Nicolas Cage dan Pria Dari Tahun 1870-an


Silakan tercengang melihat kemiripan keduanya. Nicolas Cage adalah aktor tampan yang sudah membintangi puluhan film, Anda pasti mengingatnya dalam film National Treasure dan Ghost Rider. Ketampanan Nicolas Cage ternyata telah ada di masa lalu.

Sangat mengherankan bagaimana keduanya hidup di zaman yang sangat berbeda. Semua bagian wajah hampir sama, hanya pakaian dan kualitas foto saja yang berbeda. Wah wah.. bahkan garis rambut mereka juga sama.

3.     Keanu Reeves dan Louis-Maurice Boutet de Monvel


Masih ingat dengan si tampan Keanu Reeves yang bermain dalam film The Matrix? Aktor tampan ini seolah tidak kenal kata penuaan, wajahnya selalu tampak muda. Tidak hanya itu, wajah tampan Keanu Reeves dianggap mirip dengan Louis-Maurice Boutet de Monvel.

Louis-Maurice Boutet de Monvel adalah seorang seniman dari Prancis yang spesial menghasilkan karya lukisan cat minyak. Beliau lahir pada tahun 1851 dan meninggal pada tahun 1913. Keanu Reeves sendiri baru lahir pada tahun 1964.

4.     Robert Pattinson dan Seseorang Dari Masa Lalu


Aktor tampan yang satu ini pasti sudah Anda kenal dengan baik, Robert Pattinson. Si vampir tampan yang bermain dalam film Twilight. Wajahnya yang tampan, cool tetapi kadang 'bengal' ternyata sudah ada sejak zaman dahulu.

Tidak diketahui siapa nama pria dalam foto masa lalu ini, tetapi banyak orang mengatakan bahwa dia mirip dengan Robert Pattinson. Struktur tulang wajahnya hampir sama, bentuk hidungnya juga hampir sama, dan tatapan mata itu juga mirip. Bagaimana menurut Anda?

5.     Rupert Grint dan Sir David Wilkie


Masih ingat dengan wajah ini? Dia adalah Ron Weasley teman Harry Potter yang diperankan oleh Rupert Grint. Oke.. oke.. Anda pasti mengira bahwa foto di bagian kanan juga Rupert Grint yang didandani jadul ala pria Eropa di masa lalu.

Nyatanya bukan, pria di samping kanan adalah Sir David Wilkie. Dia adalah seorang seniman yang lahir pada tahun 1785 dan meninggal pada tahun 1841. Tahun yang sangat jauh dari masa kini. Tetapi.. kami akui mereka berdua memang sangat mirip.

6.     Maggie Gyllenhaal dan Rose Wilder Lane


Jika diperhatikan, foto di atas seperti ibu dan anak, tetapi bukan. Foto sebelah kiri adalah Maggie Gyllenhaal, dia adalah aktris Amerika yang bermain dalam film World Trade Center dan The Dark Knight. Maggie tidak punya hubungan keluarga dengan wanita di foto sebelah kanan.

Wanita di samping Maggie adalah Rose Wilder Lane, seorang penulis dan novelis yang lahir pada tahun 1886 dan meninggal pada tahun 1968. Sementara itu, Maggie baru lahir di tahun 1977. Mereka mirip bukan? Tatapan mata keduanya memiliki keteduhan dan kelembutan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar