jam

Rabu, 22 Mei 2013

KANDIDAT PEMAIN TERBAIK LIGA CHAMPION


http://www.jawaban.com/assets/uploads/believers24/images/main/130522095502.jpg
Laga Final Liga Champions 2013 tinggal dalam hitungan jari. Puluhan bahkan ratusan juta pecinta sepakbola kini menantikan dengan tidak sabar pertandingan terbesar di benua Eropa yang mempertemukan antara dua tim kuat asal Jerman, Borussia Dortmund versus Bayern Munchen.  
Salah satu yang kini sedang ditunggu oleh publik adalah kandidat pemain terbaik di laga bergengsi ini.

Dari pengamatan Jawaban selama mengikuti mulai dari fase penyisihan hingga semifinal kedua tim beberapa waktu lalu, ada masing-masing satu pemain yang Jawaban Prediksi bakal mendapatkan trofi pemain terbaik dari UEFA.

Di kubu Borussia Dortmund, Jawaban menjagokan Ilkay Gundogan. Pemain yang biasa beroperasi di lapangan tengah ini bermain sangat apik setiap diturunkan pelatih Jurgen Kloop.

Determinasi dan umpan-umpannya yang ciamik kepada rekan-rekan pemain di Dortmund kerap memberi keuntungan bagi Dortmund kala bertanding. Sekali saja bek lawan member ruang kepada Gundogan maka malapetaka yang bakal dialami oleh sang lawan.

Sementara itu, di kubu Bayern Munchen, Jawaban menjagokan Arjen Robben sebagai calon tandingan Gundogan mendapat pemain terbaik Liga Champion 2013. Akselerasi dan kontribusinya dalam raihan gol Bayern Munchen selama hampir satu musim menjadi bukti tak terbantahkan betapa besarnya pengaruh sang pemain Belanda ini di Hollywood FC.

Belum lagi, motivasi untuk menebus kegagalan di dua musim terakhir Liga Champions, jelas menjadi pemacu Robben mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia miliki. Kemenangan di Stadion Wembley, Minggu (26/5) dini hari WIB mendatang diyakini menjadi harga mati yang dipatok Robben.

Siapakah yang benar-benar bakal terpilih oleh UEFA sebagai pemain terbaik di Liga Champions 2013 ? Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar