jam

Senin, 11 November 2013

MESSI CEDERA LAGI






Barcelona - Tahun 2013 bisa jadi bukan tahun yang menyenangkan buat Lionel Messi. Karena cedera, penampilannya pun terbilang menurun di tahun ini.

Messi tidak bisa menyelesaikan pertandingan melawan Real Betis akhir pekan lalu. Bintang asal Argentina itu ditarik pada menit ke-22 dan digantikan oleh Andres Iniesta.

Tanpanya, Barca masih tetap meraih kemenangan. Tim besutan Gerardo Martino itu menaklukkan Betis dengan skor 4-1, di mana Cesc Fabregas mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Neymar dan Pedro Rodriguez.

Dari hasil pemeriksaan, Messi dinyatakan cedera hamstring dan harus absen dua bulan. Ini bukan pertama kalinya Messi mendapatkan cedera musim ini.

Musim lalu, ketika Barca tengah menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Messi juga sedang berada dalam tahap pemulihan cedera. Namun, karena tenaganya dibutuhkan, dia akhirnya main lebih cepat.

Selain itu, cedera ini adalah yang ketiga kali dialaminya musim ini setelah yang pertama di laga leg pertama Piala Super Spanyol 21 Agustus lalu dan yang kedua 28 September lalu saat melawan Almeria.

Beberapa media Spanyol kemudian menyebut, Messi tidak pernah benar-benar beristirahat setelahnya. Selain tenaganya digunakan oleh Barca, dia masih harus terbang ke luar Spanyol untuk bermain bersama tim nasional Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar