jam

Senin, 11 November 2013

MOBIL MURAH SUZUKI 2013

Jakarta - Akhirnya, Suzuki akan meluncurkan mobil dengan harga terjangkau Karimun Wagon R Minggu 10 November 2013 . Tidak seperti pabrikan lain, Suzuki akan menggelar peluncuran di Trans TV Minggu malam mulai pukul 19.00 WIB.

"Iya nanti nonton ya," ujar Head of Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales Dimelza Sharindradini kepada detikOto, Sabtu (9/11/2013).

Seperti diketahui Wagon R memiliki 3 tipe yakni GA, GL dan GX dengan harga on the road di Jakarta mulai Rp 77 juta sampai Rp 99,9 juta.

Suzuki baru saja mendapatkan sertifikasi dari pemerintah awal pekan ini. Sebelum sertifikat itu keluar, Suzuki mengaku sudah ada lebih dari 1.000 orang yang mengantre untuk mendapatkan mobil ini.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho mengaku kalau antusiasme masyarakat terhadap Wagon R sangatlah bagus. Meski mereka belum merilis harga resmi dan melakukan penjualan yang agresif, banyak konsumen yang sudah jatuh cinta pada mobil murah mereka, Wagon R.

Ketiga tipe Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan (FWD).

Metal Timing Chain akan digunakan dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet.

Mesin Karimun Wagon R itu juga dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat menimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi engine dan ditunjang bahannya yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif, serta adanya Multi Point Injection, dan sistem Penggerak Roda Depan.

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 1,000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90 Nm yang akan disalurkan melalui transmisi 5-speed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar