jam

Senin, 25 Maret 2013

Ford EcoSport


 

 Ford EcoSport dengan mesin 1.500 cc dalam waktu dekat akan masuk Indonesia. Sayang Ford tidak menyediakan EcoSport bermesin EcoBoost 1.000 cc untuk ASEAN. Padahal mesin ini yang paling dinanti karena keiritan dan kekuaatannya.

"Saat ini kami tidak bisa menjelaskan lebih jauh tentang EcoBoost karena kami akan memasarkan versi mesin bensin 1.500 cc di ASEAN. Pasar Indonesia " jawab Vehicle Line Director untuk segmen B Ford Asia Pasifik, Graham Pearson di booth Ford, Senin (25/3/2013).

Menurutnya EcoBoost sangat canggih berkat teknologi turbo pada EcoBoost. Mesin ini membutuhkan bahan bakar yang berkualitas dan udara yang bersih yang mengandung banyak oksigen. Di sana kerja mesin EcoBoost akan sangat maksimal.

Sistem turbo pada EcoBoost sangat sensitif pada udara panas, yang tentunya pada udara dingin mesin tersebut sangat optimal.

"Anda tahu bahwa mesin EcoBost menggunakan teknologi turbo charger yang sangat canggih. Meski hanya menggunakan mesin kecil 1.000 cc, namun dengan dukungan turbo yang kami ciptakan bisa menghasilkan performa besar dan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi," imbuhnya.

Namun dia memastikan meski mengusung mesin 1.500 cc Ti-CVT, mesin tersebut tidak kalah baik dalam hal performa dan efisiensi bahan balar minyak. "Mesin ini baik sehinggi menopang penampilan EcoSport. Sangat ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan BBM," tutupnya beralasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar