jam

Senin, 04 Maret 2013

MEMBELI PEMAIN DI TOP ELEVEN FACEBOOK

Nah pada postingan ini akan membahas tips untuk membeli pemain Top Eleven Be a Football Manager di Facebook. Sering kita kesal waktu kita membeli pemain yang kita incar selalu direbut dengan orang lain, udah token kita dikit malah direbut pemain yang kita incar. Sebel gak tuuhh?

Langsung saja tipsnya agar kita bisa membeli pemain yang kita incar:

1.  Klik, menu tranfer sudah ada banyak pemain-pemain yang berbintang, sekedar saran jika uang ($) kamu cukup, kamu beli pemain yang bintang 5 dan kalau bisa umurnya 18-20an gitu, karena pemain yang umur segituan akan cepat naik abilitynya sehingga musim selanjutnya pemain akan naik bintang lebih cepat dari pada yang umur yang 20an ke atas.
2. Pilih pemain yang kamu inginkan, lihat dulu ada orang yang sudah menawarnya belum. Tips ini cukup mempunyai 5 token, untuk mendapatkan token gratis anda bisa baca artikel Cara mendapatkan 21 token gratis. Jika ada kamu klik orang yang menawar lihat profilnya terutama pada peringkatnya. jika dia ada di paling atas berarti dia mempunyai banyak token, maka kamu sulit untuk mendapatkan pemain yang kamu inginkan itu, sekedar saran, lebih baik kamu cari yang lain, namun jika orang itu ada di peringkat bawah secara logis pasti dia mempunyai token yang sedikit secara mendapatkan token jika tim kita menang akan dapat 1 token, 
3. nah ini adalah kesempatan kamu untuk menunggu saat-saat detik terakhir untuk merebut pemain tersebut. Sebelum detik terakhir kamu siapkan Cursormu, jika sudah detik 00.02 kamu klik. dan tunggu apakah dia mau menambah tokennya apa tidak, untuk menjaga-jaga agar tidak terebut kamu tambah token 1 lagi pada detik 00.02. Namun jika ada banyak yang menawar lihat profil tiap-tiap orang yang menawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar