jam

Rabu, 16 Oktober 2013

STRATEGY TOP ELEVEN

Dalam bermain Top Eleven Be Football Manejer kita harus memahami cara bermain yang benar agar klub anda selalu memenangi pertandingan antaranya:

Dasar
1. Jika klub anda tidak ada pertandingan atau jadwal pertandingan masih lama sebaiknya semua pemain baik   pemain inti dan pemain cadangan atur intensitas klub menjadi istirahat terlebih dahulu, dan jika akan melakukan pertandingan harus diatur kembali menjadi sangat keras
.
2. Perhatikan kondisi dan semangat para pemain hurus pada kondisi dan semangat yang penuh jika akan bertanding.
3. Sehari 1X atau 2X klub melakukan latihan baik latihan ringan maupun keras terserah anda dan atur intesitas tim, kalau mau cepat bertambahnya skil atur keras jika sedang normal tetapi ingat penting:sesuaikan dengan kondisi para pemain, jika ada pemain yang kondisinya tinggal sedikit jangan diikutkan untuk mengikuti latihan.
4. Pemain tim rata-rata kualitasnya lebih tinggi dari rata-rata tim yang selevel.
5. Ganti Tiket dan Bonus, untuk tiket jangan terlalu mahal biar penonton waktu dikandang penuh, Bonus pemain usahakan yang paling besar.
6. Ganti pemain yang kualitasnya paling rendah dengan melakukan tranfer.
7. Formasi
  1. Untuk Formasi yang baik adalah yang sesuai waktu pertama kali kita membuat klub, tetepi bisa juga menggunakan formasi seperti ini atau klik di sini:
     
    NB: Formasi bisa disesuaikan dengan klub tersebut cocok pakai yang mana, bisa kita lihat saat waktu bertanding jika klub memenangi pertandingan dan melakukan penyerangan banyak kemungkinan formasi itu cocok buat klub tersebut, jika mengalami kekalah dan sangat kurang melakukan penyerangn jelas tidak cocok buat klub anda. Arah panah menurut saya lebih bagus tidak usah, jika ingin menggunakan baca artikel mengenai Penjelasan Arah Panah Top Eleven


  2. Usahakan penempatan pemain sesuai keahlian pemain, jika terpakasa tidak ada, tempatkan pemain dengan sesuai depan, tengah, belakang, dari penempatan yang tidak sesuai tidak berpengaruh besar dalam bermain.
  3. Untuk perintah selalu menggunakan perintah sebagai berikut:
  • Gaya Sangat menyerang
  • Fokus umpan perpaduan
  • Takel normal
  • Gaya unpan perpaduan
  • Penjagaan Daerah
  • Serangan balik langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar